sepatah kata

Diposting oleh Unknown on Minggu, 08 April 2012

Assalamualaikum Wr. Wb..

Q ingin menuliskan sdikit crita atau bisa d blg pengalamn sklh di MTs. As'Adiyah Pi 2 Pusat Sengkang. 

darii awal tak ada niat sedikit pun Untuk menimbah ilmu di Mts 2 pi khusus.y,,Q mendengar brbagaii crita drii org" tntg Mts,,kata.y rumit,,byk penghafalan.y...tapii,,,apa bleh buat sy mgkin d takdirkn untuk sklh di sana,,
awal masuk saya ragu,,apakah saya bisa bertahan di sini sampai ijazah bisa sy dapatkan???  seiring brjalan.y waktu,,antara saya dgn kk klas bisa di blg Lumayan akrab...mulai bisa berinteraksi dgn lingkungan skitar,.

tpii satu hal yg mmbuat sy lelah,,yaitu PR darii guru yg menghafal berbahasa Arab.. saya tidak mmpunyai kmampuan d situ,,dasarpun tak saya miliki,. tapii 1 hal yg mmbuat saya sadar,,yaitu saya melihat tmn sy yg dtg jauh"meninggalkan kmpung serta orang tua.y , mereka sprtii sy yg tdk pu.y dasar apa",,tpii dgn keteguhan.y untuk bljar shingga dy bisaa...

itulaah yg mmbuat sy bangkit,,Q mncoba untuk bljar,walaupun hasil.y blum setinggi tmn yg laen,,, tpii Alhamdulillah Ilmu yg sy tanam telah brmanfaat bgii diri pribadii khusus.y..bkn hanya karena hafalan bahsa Arab,,mengajii tiap hari pun membawa Berkah,,

bisaa saja qt branggapan untuk ap smw itu???tak ada arti.y??!!,,iya bukan?? tpii di suatu saat nanti,,,ilmu itu akn brgunaa ..

saya lanjutkan ke Organisasi,,,
organisasi menurut kbanyak org hanyalah sbgai AJANG PERPELONCOHAN..tpii jika kita mendalami lbih lanjut maka kita akan tahu arti dari sebuah organisasii..
organisasi...tempat kita menimbah ilmu yg tidag di dapatkan pada saat proses bljar d sklh..iyaa toooch???


orang" yg gemar bergelut di organisasi itu tidak akan krisis kepemimpinan,,saya yakin itu... di organisasi kita byk mndptkn pengalaman,pmbelajaran,,serta pengajaran.. ilmu yg qt miliki bisa bertambah,wawasan semakin meluas,,apalagii mempererat persaudaraan..kapan lagii qt mndapatkan penglaman yg katanya Gokil,kocak,gila"an,tegang,, klo bukan di organisasii..






{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar