kapan lagii ???

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 April 2012

di dalam kegiatan ekstra kurikuler  (berorganisasi) kita di tuntut untuk berinteraksi dengan orang banyak. sehingga kita akan terbiasa untuk berbicara di depan umum. Walaupun banyak menguras tenaga dan pikiran serta mengorbankan waktu tidur,nonton dll itu hanyalah sebagai rintangan menuju kesuksesan,,bukankah orang sukses itu juga pernah menderita..

dalam organisasi, kita pun bisa membuat diri kita untuk lebih percaya diri. kebanyakan orang malu berbicara di depan umum,,tpii jika masuk organisasi insya Allah malu itu akan berubah jadii percaya diri (dalam hal yang wajar).

dalam pelatihan suatu organisasi mgkin tidaklah mudah,,,karena menguras tenaga dan pikiran. kita harus sanggup menjalani semua rangkaian dalam pelatihan trsbt. kadang kita lelah, ingin mundur tapii takut akan penyesalan,,terus mencoba walaupun terpaksaa... tapii ingat SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA .

cobaa kita pikir.... pada saat pelatihan berlangsung kita mgkin lelah dan tak bergairah lagii,,tpii pada saat pelatihan sudah di ambang pintu dalam artian pelatihannya hampir slsai,,seakan kita masih ingin melakukan pelatihan. dan tidak ingin pelatihan ini berakhir.

banyak kenangan dalam pelatihan ini,entah...tugas darii panitiaa,aksi yg kocak" bahkan aksi tegang yg dilakukan oleh panitia. pada saat itu mgkin blum terasa manfaat.y,,tpii pada saat selesai pelatihan,,begitu banyak cerita yg kita uraikan kepada teman,sahabat,bahkan orang tua kita yang akanmenjadi subuah pengalamanyg terindah yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Jangan takut untuk mencoba,semuanya bisa asalkan mau berusaha dan berdoa. kesuksesan tidak memandang siapa orangnya tapii usaha,ketaatan serta keseriusan dan rahmat Ilahi yang akan membuatmu sukses..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar